Get the Flash Player to watch this stream.

Selasa, 01 Mei 2012

LASER PRESENTER


Sebagai penanggungjawab dalam pelayanan multimedia…, tentunya rekan-rekan harus mempunyai alat yang satu ini yakni LASER PRESENTER. Alat ini dibutuhkan saat pembicara memerlukan tampilan slide show yang mendukung penjelasan untuk kotbahnya. Selain itu dalam acara seminar dan training alat ini juga dibutuhkan agar peserta dapat lebih mengerti dengan adanya tampilan visual. Nah, sang pembicara akan dengan mudah menampilkan slide-nya dengan hanya mengklik tombol-tombol dalam laser presenter ini tanpa harus selalu berada didekat laptopnya; pembicara dengan bebas dan dapat lebih interaktif dengan peserta.
Dengan alat ini rekan-rekan dapat sepenuhnya mengendalikan komputer dengan leluasa tanpa harus berdekatan dengan komputer (jarak maks 15 meter dari komputer). Ada pun fasilitasnya adalah:
1. Laser pointer.
2. Wireless mouse, dengan tombol klik kanan dan klik kiri.
3. Wireless keyboard (Esc/F5)
4. Page up, page down
5. Black/blank screen
Dengan segudang fasilitas diatas laser presenter ini sangat bermanfaat dibanding laser presenter lainnya. Bagi rekan-rekan yang menginginkannya saya menyediakan dengan harga cukup murah Rp. 325.000,- ; dapat menghubungi saya di email: trihajar0530@yahoo.co.id atau hp 08563008374

Tidak ada komentar:

KASIH ITU NAFASKU

BONUS EASYWORSHIP 2009

BONUS EASYWORSHIP 2009
Meski tanpa menggunakan video mixer... EWS 2009 memungkinkan untuk menampilkan seperti yang terlihat pada gambar diatas... Bagi rekan-rekan yang memesan paket easyworship 2009 saya bersedia menginstalkan jarak jauh melalui internet (komputer yang akan diinstal ews 2009 harus terkoneksi internet) sebelum paket ews diterima sampai tujuan.
Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan
(ams 1:7)