Get the Flash Player to watch this stream.

Minggu, 13 Juni 2010

INTERNETAN UNLIMITED DENGAN HP JADUL-MURAH MERIAH:




Mungkin teman2 masih menyimpan hp jadul (nokia cdma) seperti gambar diatas?? Manfaatkan untuk internetan dimana saja n kapan saja.....
Hanya dengan memesan kabel data dan saya setting untuk dijadikan modem cdma.... maka teman2 sudah bisa berselancar didunia maya... dimana saja dan kapan saja ..unlimited...

Saya juga menyediakan paket berupa hp cdma + kabel data... (jauh lebih murah dibandingkan membeli modem usb cdma... serta keuntungan lainnya hp dapat dimanfaatkan untuk telepon sehari2 ... )

Untuk yang diluar kota saya juga bersedia menerima pesanan... untuk settingnya dapat dilakukan sendiri dengan mudah melalui tutorial dan software yang saya sertakan...

Kabel data (bisa sekalian nge-charge hp) : Rp 100.000,- + software + tutorial setting hp jadi modem
Paket (hp cdma+kabel data) : Rp 275.000,- + software + tutorial setting hp jadi modem

Bagi yang berminat silakan hubungi: 03160499417/08563008374

1 komentar:

hp modem mengatakan...

nice info bro..
mantap banget.

KASIH ITU NAFASKU

BONUS EASYWORSHIP 2009

BONUS EASYWORSHIP 2009
Meski tanpa menggunakan video mixer... EWS 2009 memungkinkan untuk menampilkan seperti yang terlihat pada gambar diatas... Bagi rekan-rekan yang memesan paket easyworship 2009 saya bersedia menginstalkan jarak jauh melalui internet (komputer yang akan diinstal ews 2009 harus terkoneksi internet) sebelum paket ews diterima sampai tujuan.
Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan
(ams 1:7)