Get the Flash Player to watch this stream.

Jumat, 31 Oktober 2008

SEDIA CD SOAL UNAS 20 TAHUN

Dikarenakan tidak semua koneksi untuk donlot soal dapat berlangsung lancar dan sesuai dengan permintaan adik-adik yang ingin memiliki kumpulan soal-soal UNAS khususnya SMA/U dalam bentuk cd (agar dapat mudah memperoleh kumpulan soal UNAS), maka saat ini saya telah menyediakannya.

Adapun kumpulan soal UNAS SMA ini merupakan soal-soal yang telah diujikan selama 20 tahunan. Dibanding membeli buku kumpulan soal UNAS yang diterbitkan memang lebih menguntungkan kumpulan soal yang saya sediakan. Sebab buku kumpulan soal umumnya hanya 2-5 tahun saja. Itu pun dengan harga yang cukup mahal sekitar 25 ribuan. CD kumpulan soal UNAS SMA selama 20 tahunan yang saya sediakan hanya seharga Rp. 22.000,- belum termasuk ongkos kirim melalui TIKI, yang rata-rata Rp 18.000,-. Oya, kumpulan soal ini belum termasuk penyelesaiannya. Namun saya bersedia memberikan jawabannya melalui email. Ke depan akan saya buatkan penyelesaiannya. Bagi yang menginginkannya dapat menghubungi melalui email trihajar0530@yahoo.co.id



Tidak ada komentar:

KASIH ITU NAFASKU

BONUS EASYWORSHIP 2009

BONUS EASYWORSHIP 2009
Meski tanpa menggunakan video mixer... EWS 2009 memungkinkan untuk menampilkan seperti yang terlihat pada gambar diatas... Bagi rekan-rekan yang memesan paket easyworship 2009 saya bersedia menginstalkan jarak jauh melalui internet (komputer yang akan diinstal ews 2009 harus terkoneksi internet) sebelum paket ews diterima sampai tujuan.
Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan
(ams 1:7)