Get the Flash Player to watch this stream.

Selasa, 23 September 2008

SOAL UNAS SMP

Setelah memposting soal-soal unas SMA dari beberapa tahun, kali ini saya akan memposting soal-soal unas untuk adik-adik yang masih SMP........ saya akan update terus soal-soal unas-nya..
Pertama saya akan posting dulu link unas smp pelajaran matematika tahun 2003... sebenarnya saya telah mempunyai lengkap soal unas smp dari semua bidang studi (tahun 2003-2007), namun belum sempat saya upload...........

MATEMATIKA :
Matematika tahun 2003
Matematika tahun 2005
Matematika tahun 2007
matematika-uan-smp-2009

FISIKA :
Fisika tahun 2008
ipa-un-smp-2009

Tidak ada komentar:

KASIH ITU NAFASKU

BONUS EASYWORSHIP 2009

BONUS EASYWORSHIP 2009
Meski tanpa menggunakan video mixer... EWS 2009 memungkinkan untuk menampilkan seperti yang terlihat pada gambar diatas... Bagi rekan-rekan yang memesan paket easyworship 2009 saya bersedia menginstalkan jarak jauh melalui internet (komputer yang akan diinstal ews 2009 harus terkoneksi internet) sebelum paket ews diterima sampai tujuan.
Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan
(ams 1:7)