Get the Flash Player to watch this stream.

Sabtu, 01 Maret 2008

Pelajaran Kimia SMA



Sering terdengar pembicaraan dari anak-anak pelajar yang masih duduk di bangku SMU/A yang mengatakan bahwa pelajaran kimia merupakan pelajaran yang tidak di sukai atau menjadi momok yang menakutkan. Demikian pula para orangtua juga maklum akan hal ini sebab mereka sendiri juga tidak menyukai pelajaran tersebut. apalagi sekarang oleh pemerintah pelajaran kimia kembali dimasukkan dalam materi UNAS.
Selain itu pelajaran kimia juga sudah mulai diajarkan kepada murid SMP pada 2 tahun belakang. Saya sebagai lulusan dari jurusan kimia, ingin membantu adik-adik yang kesulitan untuk mempelajari pelajaran tersebut. Khususnya pelajaran kimia SMU, yang menemukan kesulitan dalam memecahkan soal-soal hitungan kimia.

Tidak ada komentar:

KASIH ITU NAFASKU

BONUS EASYWORSHIP 2009

BONUS EASYWORSHIP 2009
Meski tanpa menggunakan video mixer... EWS 2009 memungkinkan untuk menampilkan seperti yang terlihat pada gambar diatas... Bagi rekan-rekan yang memesan paket easyworship 2009 saya bersedia menginstalkan jarak jauh melalui internet (komputer yang akan diinstal ews 2009 harus terkoneksi internet) sebelum paket ews diterima sampai tujuan.
Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan
(ams 1:7)